Cara Mengobati Mata Perih dan Berair Akibat Mata Lelah

Cara Mengobati Mata Perih dan Berair Akibat Mata Lelah


Cara Mengobati Mata Perih dan Berair Akibat Mata Lelah.- Mata merah, perih, berair, dan susah fokus saat melihat merupakan gejala mata lelah. Bila diabaikan, ini bisa mengganggu aktivitas dan produktivitas Anda.

Dr Ikhsan Revino SpM, dokter spesialis mata dari Klinik Spesialis Mata SMEC Jakarta mengutarakan, mata yang selalu digunakan untuk melihat gadget, seperti smartphone atau tablet dalam waktu lama dan tanpa istirahat dapat mengakibatkan asthenopia atau mata lelah. Ini adalah pupil mata yang lambat bereaksi terhadap cahaya karena telah berlebihan terkena cahaya.

“Biasanya mata lelah ditandai dengan sering mengantuk, mata merah, perih, berair, atau cepat capek karena otot-otot mata dipaksa bekerja keras. Dampak parahnya, kondisi ini bisa menimbulkan silindris," katanya dalam acara talkshow bertajuk "Pengaruh Gaya Hidup Modern terhadap Kesehatan Mata" oleh Klinik Spesialis Mata SMEC Jakarta di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta.

Jika dibiarkan, lanjut dia, mata lelah akan menyebabkan mata kering serta nyeri di mata yang akan memengaruhi pandangan sehingga penglihatan pun terasa buram, ganda, dan kemampuan melihat warna menurun. Tak jarang, rasa tidak nyaman tersebut menyebar hingga kepala, bahu, punggung, dan pinggang, vertigo, serta kembung.

Mata Lelah

LIPUTAN6.com Kelelahan mata merupakan suatu kondisi di mana mata lelah akibat penggunaan yang intens dari aktivitas sehari-hari. Misalnya, membaca buku, bekerja di depan komputer, gadget, ataupun mengemudi di mana hal itu memerlukan tingkat fokus yang tinggi. Hal ini mungkin sudah menjadi hal yang biasa, namun apabila tidak ditangani dengan baik, aktifitas Anda dapat terganggu.

Gejala mata lelah

Apabila mata Anda butuh istirahat, gejala-gejala berikut ini yang akan Anda rasakan:
  • Mata terasa kering, perih, dan gatal
  • Mata terasa berat dan terkadang berair
  • Penglihatan tidak bisa fokus
  • Penglihatan menjadi kabur atau ganda
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Sakit pada kepala, leher, punggung, dan bahu

Penyebab

Salah satu faktor yang paling sering menyebabkan mata lelah adalah penggunaan perangkat elektronik digital dalam jangka waktu yang lama. Misalnya, komputer, tablet / smartphone. Namun, tak hanya itu saja, beberapa hal sepele berikut ini juga menyebabkan kelelahan pada mata.
  • Membaca dan mengemudi yang memerlukan tingkat fokus penglihatan yang tinggi
  • Sering terkena cahaya yang terlalu terang atau silau akan menyebabkan mata Anda terasa tegang.
  • Berusaha melihat dalam cahaya yang sangat redup
  • Berada pada tempat yang udaranya sangat kering atau sangat dingin

Cara Mengobati Mata Perih dan Berair Akibat Mata Lelah dengan EYE CARE SOFTGEL

Cara Mengobati Mata Perih dan Berair Akibat Mata Lelah

Eye Care Softgel adalah suplemen alami untuk kesehatan mata sangat ampuh dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan gangguan pada mata, seperti : mata lelah, glaukoma, katarak, retina lepas, mata minus dan penyakit mata lainnya. Eye care softgel di produksi oleh PT. Green World Group dengan proses produksinya yang modern menggunakan teknologi mutakhir berstandar internasional (GMP, GLP, GAP, GEP, GCP, GSP, HACCP, ISO, HALAL dan mendapat pengakuan dari FDA Amerika Serikat.)

Eye Care Softgel obat mata lelah dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oeleh mata seperti : memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata lelah, sakit dan kering pada mata, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Ekstrak blueberry eye care softgel mempunyai manfaat yang bagus sekali untuk kesehatan mata. Senyawa dalam blueberry yang dikenal sebagai anthocyanosides, dalam studi klinis telah diketahui dapat memperlambat merosotnya daya penglihatan. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Ophtalmology menunjukkan bahwa mengonsumsi 3 buah blueberry dalam sehari bisa membantu mengurangi turunnya penglihatan di usia lanjut hingga 36 persen. Eye care softgel juga efektif mengatasi mata perih dan berair akibat mata lelah, kandungan Eyebright dan Riboflavin dapat meringankan kelelahan mata, membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.

Tidak hanya sebagai obat mata lelah, eye care softgel juga dapat meningkatkan ketajaman penglihatan mata. Antioksidan dalam biji anggur melindungi sel-sel di retina, yang bertanggung jawab untuk kemampuan penglihatan mata.

EYE CARE SOFTGEL sangat di anjurkan untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.
Nama Produk Eye Care Softgel
Komposisi Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%
Harga Rp. 442.000,- belum termasuk ongkir
Isi 100 softgel
Aturan dan cara konsumsi Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.
Testimoni kesembuhan

Cara Mengobati Mata Perih dan Berair Akibat Mata Lelah
Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl. Ardio gg nangka , Bogor

Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya .

Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel .Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .

Itulah bukti kesembuhan konsumen kami, yang telah membuktikan sendiri khasiat nyata dari Eye Care Softgel obat mata lelah. Tunggu apalagi, segera atasi keluhan pada mata yang Anda alami dengan mengkonsumsi suplemen alami untuk mata yaitu eye care softgel yang bisa Anda dapatkan disini.

Bagaimana cara mendapakan Eye Care Softgel?

Bagi Anda yang berminat memesan Eye Care Softgel, cara pesannya sangat mudah sekali dan terjamin aman. Untuk memesan eye care softgel kirim SMS dengan format :

Untuk Memesan Eye Care Softgel, ketik …

ECT : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan :

ECT : 2 Botol : Ujang Herman : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
Kirim ke No. 0852.2224.3893


ECT adalah kode untuk pemesanan Eye Care Softgel yang harus slalu Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Barang langsung kami kirim.
  • Nomor 0852.2224.3893 dan ECT (kode pemesanan EYE CARE SOFTGEL), sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel kembali kepada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali Jika Produk Obat Herbal Yang Anda Pesan Tidak Sampai (syarat & ketentuan berlaku).

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Obat Perih dan Berair secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin….

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Mata Perih dan Berair Akibat Mata Lelah"

Posting Komentar